Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nikmati Sexting

Jum'at, 22 Maret 2019 - 23:31 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nikmati Sexting
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Nikmati Sexting
A A A
LOS ANGELES - Priyanka Chopra telah mengakui menikmati sexting dengan suaminya Nick Jonas ketika mereka memiliki waktu terpisah.

Sexting adalah istilah yang dipakai untuk aktivitas mengirim atau mengunggah foto seksi atau mengirim pesan teks yang membangkitkan gairah. Nah, aktris berusia 36 tahun yang menikah pada Desember tahun lalu itu mengungkapkan pasangan yang dicintai itu saling berbagi foto bersama untuk menjaga percikan cinta. Hal ini dilakukan karena pekerjaan mereka yang menjauhkan mereka dari satu sama lain.

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Watch What Happens Live With Andy Cohen', Priyanka ditanya oleh host apakah dia percaya soal sexting atau hubungan seks FaceTime selama masa tugas yang terpisah. Artis asal India ini segera menjawab, “Pasti.”

Sebelumnya, Priyanka mengungkapkan kunci hubungan jangka panjang adalah kepercayaan dan rasa hormat. (Baca juga: Priyanka Chopra Bakal Bintangi Film Tentang Sekte Osho ).

“Sungguh ini yang bekerja untuk saya, dia harus menjadi seseorang yang menghormati Anda. Maksud saya, bukan berarti membuat kopi untuk Anda, bukan itu. Tetapi seseorang yang menghargai kerja keras yang Anda lakukan dalam hidup Anda,” bebernya.

“Siapa yang menghormati itu jika karyanya penting, begitu juga milikmu. Atau jika dia membuat pilihan yang penting baginya, begitu juga pendapat Anda. Itu rasa hormat, dan itu luar biasa untuk dimiliki,” sambung bintang 'Quantico' ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)